Google Meluncurkan 2 Smartwatch Android Wear 2.0

12/24/2016
Smartwatch Android Google
Smartwatch Android Wear 2.0
Google Meluncurkan 2 Smartwatch Android Wear 2.0 - Google kembali akan mengguncang dunia dengan peluncuran smartwatch terbaru yang akan menyaingi kesuksesan Apple Watch. Perusahaan (google) telah mengkonfirmasi bahwa dua perangkat baru Android Wear smartwatches akan diluncurkan dalam beberapa bulan pertama ditahun 2017 mendatang.

Perangkat baru tersebut, yang saat ini sedang dibangun oleh pihak ketiga akan diluncurkan untuk menemani generasi berikutnya dari Android Wear software 2.0. Peluncuran ini dikonfirmasi oleh produk manajer Android Wear, Jeff Chang, yang mengungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan The Verge.

Chang mengatakan bahwa jam tangan baru sedang diproduksi oleh perusahaan yang telah menghasilkan perangkat Android Wear sebelumnya. Dia tidak menyebutkan secara spesifik apakah Motorola, Sony atau Huawei pihak ketiga yang memproduksi smartwatch terbaru ini.

Dia mengatakan bahwa, "Kami telah mengaktifkan banyak keragaman dengan mitra hardware kami, dan menargetkan berbagai jenis konsumen dan preferensi."

Strategi ini, mirip dengan strategi sebelumnya Google dengan smartphone Nexus nya, berarti bahwa perangkat baru bisa datang olahraga merek Pixel. Google telah diharapkan untuk meluncurkan Pixel Watch sesegera mungkin, agar bersamaan dengan rilis produk utama lainnya tahun ini - Pixel dan smartphone XL, diluncurkan kembali pada bulan Oktober.

Ini menandai pertama kalinya bahwa Google telah merancang perangkat mobile sendiri, dan menyarankan langkah serupa dengan produk-produk lain bisa segera hadir. Perangkat baru ini juga akan mendukung banyak fitur Android terbaru berkat peluncuran Android Wear 2.0.

Smartwatch Android Wear 2.0

Google belum mengungkapkan update yang signifikan untuk perangkat lunak yang dapat dipakai sejak peluncuran platform asli pada bulan Maret 2014, dan baru-baru menunda peluncuran Android Wear 2.0 untuk memastikan itu selesai.

Software dpt dipakai Google yang paling kuat harus menawarkan sejumlah fitur baru, termasuk aplikasi mandiri yang tidak perlu terhubung ke smartphone, dan Android Pay. Beberapa berita mancanegara telah menyebutkan bahwa jam tangan baru Google bisa menjadi perangkat teknologi yang paling kuat dipasaran.

Mengusung nama Angelfish dan Swordfish, akan datang dengan layar yang lebih besar dan lebih terang, membuatnya lebih besar dari jam tangan kebanyakan. Dengan menawarkan desain modern yang mirip dengan Moto 360 smartwatch.

Ini akan menjadi jam tangan sporty layar 42mm, dan memiliki dukungan untuk MODE band serta dengan varian warna perak, titanium, dan rose gold. Merupakan jam tangan sporty dengan GPS dan konektivitas LTE, serta tiga tombol yang bisa dihubungkan dengan membuka aplikasi atau memulai layanan tertentu.

Previous
Next Post »
0 Komentar